Saturday, December 30, 2017

Destination Traveling Macau Yang Wajib di Kunjungi

Destination Traveling Macau Yang Wajib di Kunjungi

Destination Traveling Macau Yang Wajib di Kunjungi

PerjalananDimulai.- Festival adalah kebiasaan di Macao, yang dirayakan selama th.. Berlainan dari yang beda, Macao menggabungkan kebiasaan Asia yang eksotis dengan warisan Portugis yang menarik pada nuansa festival-festivalnya, memberi pengalaman baru untuk Anda!
Bersamaan musim berlibur mendatang, Macao mempunyai perayaan akhir serta awal th. dengan kemeriahan festival yang unik serta berwarna. Apa sajakah sich festival yang berjalan di “Latin City of Asia” ini?


1. Macao Light Festival


Acara ini adalah paduan rangkaian instalasi serta permainan sinar interaktif yang didesain untuk memikat beberapa pemirsa serta mengajak kebanyakan orang berperan serta. Acara yang diselenggarakan selama bln. Desember ini saat ini menghadirkan topik “Amor Macao”, menyebarkan cinta di semua penjuru kota. Pembukaannya yang bertopik “Wish-Making Under The Stars” diselenggarakan 3 Desember lantas di Ruins of St. Paul, dimana pusat dari instalasi ini berjalan disana.

Festival ini berjalan dari tanggal 3 – 31 Desember yangdibagi dalam delapan episode atraksi yang berlainan di semasing tempat, dengan rata-rata pertunjukan diawali jam 7. 30-8. 00 malam sampai jam 10. 00 malam dengan waktu 6-8 menit. Seru! Umpamanya, ruang Anim'Arte Nam Van ditransformasikan jadi " Playground of Lights " lewat kombinasi musik, tarian, games dsb. Sesaat di bagian beda, " The Maze of Flowers " di Nam Van Lake Nautical Centre juga akan mengajak peserta tenggelam kedalam lautan mawar yang misterius serta membiarkan mereka nikmati projectsi blessing lantern di kanopi samping labirin.

Tidak cuma itu, satu aplikasi mobile baru juga sudah di keluarkan berkaitan acara Macao Light Festival lho. Peserta bisa menyatukan potongan puzzle cinta serta ikuti permainan interaktif di Ruins of St. Paul untuk memperoleh souvenir. So fun!

Untuk beberapa pengunjung yang menginginkan nikmati karya instalasi sinar di siang hari, diadakan juga The Light in The Soul – Pameran Seni Lampu yang diselenggarakan di galeri di lantai basic Oriental Foundation, diisi karya-karya dengan elemen lampu buah karya João Ó serta James Chu. Konser mini outdoor dari musisi lokal serta pemutaran film outdoor dari film lokal “Love In The City” juga akan diadakan tanpa ada dipungut cost, supaya pemirsa bisa nikmati produksi lokal di dalam keindahan sinar tengah kota.

2. Macau Shopping Festival


Shopping like you have never shop before! Terkecuali banyak macam ruang perbelanjaan di Macao yang sangat mungkin festival selama bln. Desember ini terwujud, banyak pula acara yang lain seperti Lucky Draw, interactive games, ada ruang Join Me Macao yang mengusung brand lokal, dsb.

Lucky Draw dengan hadiah sampai MOP 8, 5 juta ini dapat dibarengi lewat cara gabung dengan MOMEplay, yang disebut permainan interaktif mengeksplorasi jalanan Macao. Hadiah grand prizes-nya begitu bermacam, termasuk juga iPhone 8 Plus 258GB, kamar hotel di MGM Grand Deluxe ocean view, kamar The Parisian deluxe termasuk juga MOP$5, 000 gift certificate di Shoppes, Cotai Central serta banyak sekali lagi.

Ruang Join Me Macau di One Central buka dari 15-25 Desember 2017. Ada 50 booth yang ada di selama koridor, yang menghadirkan 7 distrik termasuk juga ruang Makanan, Seni, serta Budaya dan lain-lain. Serta yang terutama, juga meliputi sebagian pengrajin tradisionil Macao, seperti Pastelaria Juga Veng Kei, Ching Kee Millets, Golden Hall Dessert, dan lain-lain.

3. Macao International Parade


Mulai sejak pertama kalinya diselenggarakan di th. 2011, parade ini makin lama makin satu diantara acara tahunan kota. Mempunyai tujuan rayakan serah terima Macao ke China, sekalian juga adalah gerakan budaya perlu dari kota ini.

Tiap-tiap th., beberapa grup budaya yang berperan serta dari semua dunia dan seniman lokal memimpin masyarakat serta wisatawan menapaki satu petualangan lewat berjalan-jalan serta lorong-lorong yang penuh histori dalam situasi yang meriah, yang menghadirkan karakter budaya Macao yang unik dan situasi integrasi budaya dan pertukaran budaya serta seni. Perjalanan yang cuma menelan saat satu hari, tetapi begitu terkesan di hati.

Acara yang th. ini jatuh di tanggal 17 Desember 2017 ini memberi peluang untuk mempromosikan budaya unik Macao sampai ke luar negeri. Th. ini " Parade through Macao, Latin City " bertukar nama jadi " Macao International Parade ", dengan keinginan kalau acara itu juga akan berlanjut menuju standard internasional, yang tunjukkan pesona unik Macao.

No comments:

Post a Comment

5 Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Di Manado

5 Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Di Manado PerjalananDimulai .-  Jangan takut menghabiskan libur Lebaran dan liburan se...